LSM Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi Menggelar Rapat Pembahasan Deklarasi.

Banyuwangi| Kilaskriminal.com-  LSM Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi pada tanggal 26 November 2022 secara resmi dan sah telah menerima Surat Keputusan pembentukan struktur organisasi dari DPP dengan nomor : 15.25/ SK.DPC/ DPP/MAI./ XI/ 2022. Dengan adanya penurunan SK tersebut secara tidak langsung segera untuk di lanjutkan acara deklarasi dan pelantikan kepengurusan anggota.

Pada hari Minggu 04 Desember 2022 ,sekitar pukul 13.00 WIB di Resto Langgeng Kitchen kelurahan Kampung Mandar. LSM Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi melakukan rapat pembahasan untuk persiapan deklarasi pada tanggal 18 Desember 2022 di Hotel Manyar Desa Ketapang.

Slamet Hariyadi Ketua DPC Macan Asia Indonesia di Banyuwangi menjelaskan kepada anggota ” untuk mewujudkan suatu organisasi yang baik khususnya DPC Macan Asia Indonesia di Banyuwangi ,setiap anggota atau kepengurusan (KSB) agar untuk bisa menjaga nama dan marwah organisasi yang baik, agar kedepanya jadi bermamfaat dan sejahterah bagi anggota di perlukan edukasi dan dukungan dari semua anggota,khususnya para anggota dan KSB Macan Asia Indonesia untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan dan menjadikan suatu gesekan antar anggota,bertujuan agar supaya dapat mewujudkan nuansa kerukunan dan kesolitdtan serta kekompakan bisa terwujud dan tidak mudah terpropokasi ,untuk rondow deklarasi deklarasi segera di bentuk dan tempat deklarasi Insya Allah sudah ada sudah ada yang memfasilitasi” ujar Slamet Hariyadi. Minggu 04/12/22.

Solikin selaku seketaris Macan Asia Indonesia menyampaikan setelah turun SK DPC Banyuwangi Macan Asia Indonesia untuk segera menyusun acara deklarasi dan pelantikan kepengurusan dari DPP secara resmi dan sah. Setelah selesai deklarasi mengajak LSM Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi untuk di daftarkan ke Kantor Dinas Kesbangpol biar segara mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar ( SKT) dari Kesbangpol Banyuwangi. Secara legalitas sudah di akui resmi sesuai undang- undang keormasan di negara Republik Indonesia ” ungkap Solikin.

Dewan penasehat DPC Macan Asia Indonesia, Andik Safalaz ,menyarankan khusus anggota ,supaya kita tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan,persaudaraan dan persatuan seluruh anggota, untuk kita menuju terwujudnya perdamaian atau kerukunan antar anggota dan kami meminta dukungan dari anggota kita sendiri untuk menjaga tali persaudaraan agar tetap bersatu dan rukun sesama anggota, sehingga macan asia (DPC) di Banyuwangi bisa tercapai dan terwujud untuk kedepanya yang lebih baik.”

Dengan hasil rapat pembahasan roundown acara deklarasi saya Suwandi tim Penasehat perwakilan DPC Banyuwangi sangat setuju sekali , Karena dari hasil pembahasan seluruh anggota bisa memahami agar semua kedepanya bisa menjalankan masing- masing tugasnya dan bisa memiliki bentuk tanggung jawab yg di embannya. Oleh karena itu dari semua peran masing-masing tetap penting adanya kerja sama antar tim itu sendiri, saya atas nama Suwandi tim penasehat perwakilan dri DPC Banyuwangi Macan Asia Indonesia selalu menghimbau terus kepada anggota yang sudah terkait di ke anggotaan Macan Asia Indonesia itu sendiri.Semoga kedepanya bisa jauh lebih baik dan lebih solit lagi ” ujar Suwandi.

Revianus Alexander Takarbessy yang akrab di panggil Ambon Sebagai Humas DPC Macan Asia Indonesia di Banyuwangi juga menjelaskan dan memberikan himbauan kepada anggota Macan Asia Indonesia untuk dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik, serta selalu melakukan koordinasi dengan organisasi dalam setiap langka dan tidakan yang di lakukan dan menyangkut nama baik Macan Asia indonesia, serta demi terhindar dari kesalah pahaman antar anggota,agar kerukunan,keharmonisan,persaudaraan serta kesatuan dalam organisasi Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi tetap terjaga dengan baik” pungkas Alex.

Alhamdulillah acara rapat pembahasan Deklarasi LSM Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi berjalan dengan lancar. Kemudian di tutup dengan doa terus di lanjutkan makan bersama-sama dan ramah tamah.

Solikin/Limbad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *