Polri  

Sat Samapta Polres Bangka Melaksanakan Pelatihan Dalmas 

Sungailiat|Kilaskriminal.com  – Polres Bangka, Sat Samapta melaksanakan program rutin dengan memberikan pelatihan Dalmas yang mana bila menghadapi unjuk rasa, sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin. Rabu (15/3/2023).

Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Kapolres Bangka yang dipimpin Kbo Sat Samapta Polres Bngka Iptu Ariyanto dan Kanit Samapta Polsek Jajaran serta personil Sat Samapta Polres Banga

Dikesempatan lain Kasat Samapta Polres Bangka Kompol Eko Mandau menjelaskan Kegiatan latihan Dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill kampuan personil Sat Samapta terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kabupaten Bangka dan juga persiapan memback up pengamanan pemilukada tahun 2024 secara serentak.

“Kita Lakukkan kegiatan ini merupakan peningkatan kemampuan skill personil Sat Samapta dalam pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah Kabupaten Bangka dan juga persiapan back up dalam pilkada 2024 yang dilakukan secara serentak”,ujar Kompol Eko.

Ditambahkan Kasat samapta Selain mengingatkan kemampuan dan skil juga mengingat kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua personil Sat Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

“Ini juga sebagai pengingat kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua personil Sat Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan”,jelas Kompol Eko.

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *