Polri  

Polres Bangka Bersama Polsek Pemali Jum’at Curhat 

Sungailiat | Kilaskriminal.com – Guna mendengarkan permasalahan dan Aspirasi Masyarakat secara langsung.

kembali Polres Bangka bersama Polsek Pemali Laksanakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat dengan “Jumat Curhat”. Jum’at (19/5/2023)

Bertempat di Warung kopi Hokkey Pemali kegiatan dihadiri Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Pju Polres Bangka, Staf Ahli Bupati Boy Yandra, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yusnila, SH., Kades Air Way Rozali, Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Pju Polres Bangka Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yusnila, SH, Kades Air way Rozali, tokoh masyarakat dan Personil Polres Bangka serta Insan Media.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan, dengan kegiatan ini (Jumat Curhat) masyarakat dapat secara langsung menyampaikan aspirasi dan permasalahannya dengn santai sambil ngopi. Kemudian hal itu dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Dengan kegiatan ini kita dapat mendengarkan aspirasi juga permasalahan masyarakat secara langsung.Jumat Curhat bisa sekaligus bersilaturahmi dan menjembatani pihak kepolisian khusus Polres Bangka dalam mengedukasi masyarakat secara santai,” ujar AKBP Taufik Noor Isya.

Di samping itu kegiatan Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dikesempatan yang sama Kades Air Way Rozali ., mengatakan sangat mengaspesiasi dengan kegiatan jum’at curhat yang dilakukkan Polres Bangka bersama Polsek Pemali.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polres Bangka bersama Polsek Pemali.Bertatap muka langsung dengan kami dan mendengar permasalahan. Diharapkan kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin bapak Kapolres Bangka dan Kapolsek Pemali dapat menciptakan situasi aman dan kondusif” Kata Rozali.

(Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *