Sangat Memperhatikan Jalan Menuju Wisata Pantai Penyusuk, Rusak Para Dan Berlubang 

Bangka| kilaskriminal.com- Jalan Rusak dan berlubang masih banyak terdapat di wilayah kabupaten Bangka sehingga mengakibatkan terganggu. Terutama tentu saja adalah para pengguna jalan tersebut.

Akses jalan menuju destinasi wisata Pantai Penyusuk, Kelurahan Romodong Indah, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka rusak sangat parah. Terutama mulai dari Lingkungan Parit 5 sampai dengan Lingkungan Parit 40.

Dari pantau Awak media Jum’at (02/06/2023) pukul 12.30 Wib terlihat Jalan Pantai Penyusuk, kelurahan Romodong Indah, mengalami kerusakan sangat parah dan belubang.

Saat Awak media menjumpai salah satu warga mengatakan, “kerusakan jalan ini udah cukup lama masyarakat sini pada mengeluh karena jalan berlubang sangat dalam yang sangat berbahaya berkendara diwaktu malam hari jalan gelap dan jalan raya rusak parah dan berlubang ditakutkan terjadi kecelakaan”, ucapnya.

“Harapannya saya meminta pemerintah secepatnya memperbaiki Jalan ini karena jalan menuju tempat wisata pantai penyusuk.kalau jalan ini bagus pasti wisatawan pasti rame berkunjung ke wisata pantai penyusuk, kalau jalan ini rusak parah seperti ini mana mau berkunjung ke wisata pantai penyusuk”, ucapnya penuh harap.

Secara terpisah konfirmasi ke kepala dinas PU kabupaten Bangka lewat Nomor WhatsApp mengatakan, “Trims pak. Saya teruskan ke bidang Teknis”.(Al)

sumber : Jejakkriminal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *