34 Pecatur Ikuti kejuaraan Asrofi Cup Di Koba.

Koba| kilaskriminal.com- , Sebanyak 34 Pecatur dan Para pecinta catur mengikuti pertandingan catur Asrofi Cup 1. Kejuaraan tersebut diadakan di kediaman Asrofi yang tepatnya berada kelurahan Simpang Perlang koba Minggu (9/7/23)

Kejuaraan tersebut dikuti sebanyak 34 peserta yang memperebutkan piala bergilir Asrofi Cup 1,piala pemenang 1,2,3 dan bonus dengan total 5 juta rupiah. Selain itu para peserta lomba catur juga dimanjakan dengan fasilitas makan minum secara gratis dengan hanya membayar uang pendaftaran sebesar 20.000 rupiah.

Dikesempatan yang sama Asrofi mengatakan Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bangga karena kejuaraan Asrofi Cup yang pertama dilaksanakan berjalan dengan baik dan sukses. Antusias masyarakat untuk menjadi peserta cukup besar mengikuti kejuaraan ini, sehingga membuat pertandingan menjadi tambah seru dan tambah menarik untuk disaksikan.

Ia juga menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan Asrofi Cup sebanyak 34 orang, peserta ini tidak hanya berasal dari penjuru bangka tengah melainkan ada yang berasal dari Bangka Selatan.

“Kejuaraan Asrofi Cup adalah bentuk komitmen saya sebagai masyarakat yang mencintai olahraga catur agar kedepannya lebih berkembang. Tujuan saya mengadakan kejuaraan ini hanya ingin memajukan olahraga catur di Bangka Tengah sekaligus menjadikan olahraga catur populer dan diminati para generasi muda”, terangnya.

Ia juga menjelaskan Kejuaraan Asrofi Cup 1 ini tidak ada hubungannya dengan politik, ini murni dari saya sebagai pecinta catur yang ada di bangka tengah. Dan insyaallah akan dilaksanakan lagi tahun depan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Jauhari sekretaris DPRD yang telah menjadi donatur dalam kejuaraan ini dan terimakasih atas bantuan teman-teman panitia sehingga acara ini dilaksanakan dengan sukses”, tutupnya.

( Bhutet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *