Meriahkan Hari Ulang Tahun kota Indramayu Ke- 495 Tahun 2022

Indramayu| Kilaskriminal.com – masih memeriahkan hari ulang tahun kota Indramayu ke 495,di tahun 2022, pemerintah kabupaten Indramayu menggelar kirab budaya dan karnaval pada 13/10/2022,di alun alun pasar Mambo kota Indramayu.

dengan pelepasan balon yang menjadi pembuka dalam acara kirab budaya dan karnaval,Ribuan masyarakat Indramayu mengikuti dan memeriahkan acara kirab budaya dan karnaval,berbagai macam kesenian Indramayu di tampilkan di hadapan panggung bupati Indramayu.

dari kesenian tradisional indramayu sampai kesenian budaya daerah yang ada di Indonesia,seperti kesenian Dayak Kalimantan,tarian Batak,dan lain-lain.

bupati Indramayu ikut mencoba senjata suku Dayak Kalimantan seperti sumpit,yang sering di gunakan oleh suku Dayak.

juga penampilan anak anak sekolah dari mulai dramben sampai penampilan budaya Keraton Cirebon,kasepuhan Cirebon,dan seni bela diri.

Rasa simpatik masyarakat Indramayu dan antusias mengikuti jalannya acara kirab budaya serta karnaval,bola mata masyarakat indramayu menjurus ke satu titik panggung dan rute Carnaval.

hadir seluruh kepala desa dan perangkat desa se kabupaten Indramayu,seluruh UPTD turut memeriahkan di hari ulang tahun kabupaten Indramayu yang ke 495.

hadir pula tokoh tokoh adat indramayu,perwakilan dari provinsi Jawa barat,artis sinetron nasional mpo ati,dan juga pejabat penting mendampingi bupati Indramayu nina Agustina.

Tak ketinggalan dalam memeriahkan ulang tahun kota Indramayu di buka dengan berbagai stant usaha,untuk masyarakat mengais rejeki dan produk UMKM dan hasil Bumi di kabupaten Indramayu, dari mulai pertanian sampai perkebunan,dari mulai mangga Indramayu,padi dan lainnya.

pesta hari ulang tahun ini di gelar sekali dalam setahun,dalam tarian tarian yang di tampilkan di hadapan bupati Indramayu,memberikan satu gambaran dan imajinasi suatu daerah seperti daerah nelayan,yang ada di kabupaten Indramayu.

(Mastoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *